Kamis 10 Aug 2023 16:02 WIB

Jujutsu Kaisen 2 Segera Memulai The Shibuya Incident arc, Catat Tanggal Tayangnya

Cerita dalam Jujutsu Kaisen kembali ke masa sekarang.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Poster Anime Jujutsu Kaisen Season 2.
Foto: Tangkapan layar
Poster Anime Jujutsu Kaisen Season 2.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Jujutsu Kaisen Season 2 baru saja mengakhiri Hidden Inventory and Premature Death arc atau Gojo's Past arc. Arc tersebut berakhir di episode kelima, dan bersiap memasuki arc baru yakni The Shibuya Incident arc.

Berakhirnya arc tersebut, menjadikan cerita dalam Jujutsu Kaisen kembali ke masa sekarang dalam artian menampilkan kembali 'tiga sekawan' yakni Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki. Artinya, Jujutsu Kaisen Season 2 bersiap untuk memulai The Shibuya Incident arc yang dijadwalkan akan ditayangkan pada akhir Agustus 2023 ini.

The Shibuya Incident arc akan dimulai dari episode enam, dan dijadwalkan tayang pada 31 Agustus. Pertarungan besar-besaran akan terjadi, kematian beberapa karakter penting, hingga berbagai hal besar akan terungkap dalam arc ini nantinya.

Menjelang dimulainya arc baru di Jujutsu Kaisen Season 2, salah satu pengisi suara dalam serial ini pun tidak sabar menunggu The Shibuya Incident arc. Salah satunya Junichi Suwabe yang merupakan pengisi suara dari karakter Sukuna Ryomen.

"Yah, akhirnya," kata Junichi ketika dirilisnya video promosi baru terkait The Shibuya Incident arc, seperti dilansir dari ComicBook, Kamis (10/8/2023).

Tidak hanya Junichi, fans dari serial anime yang diadaptasi dari manga karya Gege Akutami ini juga tak sabar menunggu dimulainya arc baru. Di linimasa X juga dibanjiri komentar terkait arc baru yang akan ditampilkan di Jujutsu Kaisen Season 2.

"Arc Shibuya," kata salah satu pengguna media sosial X, Kinji Hakari. "Saya sudah tidak sabar menunggu," kata pengguna media sosial X lainnya.

Sebagai informasi, Jujutsu Kaisen Season 2 mulai ditayangkan pada 6 Juli 2023 lalu. Serial ini digarap oleh studio MAPPA, dan akan ditayangkan dengan total 23 episode.

Dalam Hidden Inventory and Premature Death arc, berfokus pada masa lalu Satoru Gojo dan Suguru Geto. Sedangkan, pada The Shibuya Incident arc nanti akan membawa kembali karakter utama Jujutsu Kaisen yakni Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki.

Di season keduanya, Jujutsu Kaisen disutradarai oleh Shota Goshozono yang menggantikan Sunghoo Park sebagai sutradara di season pertama. Goshozono sebelumnya juga pernah menyutradarai anime Chainsaw Man.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement