Senin 25 Jul 2022 10:43 WIB

MHA Season 6 Umumkan Rilis Episode Perdana

Episode perdananya akan ditayangkan lebih awal.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
My Hero Academia
Foto: imdb.com
My Hero Academia

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Hampir satu tahun sejak episode dari season 5 anime My Hero Academia (MHA) terakhir ditayangkan pada September 2021 lalu. Saat ini MHA Season 6 pun sudah di depan mata.

MHA Season 6 menjadi salah satu anime yang paling ditunggu di 2022 ini. Serial MHA sendiri akan kembali dengan season 6 pada 1 Oktober 2022 nanti.

Penantian penggemar pun akhirnya terjawab dengan informasi yang baru saja diumumkan terkait kapan season 6 akan ditayangkan. Namun, untuk episode perdananya akan ditayangkan lebih awal.

Pasalnya, official team dari MHA baru saja mengonfirmasi kepastian kapan dirilisnya episode perdana. Berdasarkan informasi terbaru, episode perdana dari season 6 akan ditayangkan pada 1 Agustus 2022.

Dilansir dari ComicBook, episode perdana tersebut nantinya akan ditayangkan setiap pekan. Penggemar pun berharap episode perdana MHA Season 6 ini ditayangkan secara berkelanjutan di pasar internasional.

Tentu tidak hanya MHA Season 6 yang dinanti para penggemar anime di dunia. Beberapa anime lainnya yang masuk dalam daftar paling dinanti juga akan rilis pada 2022 ini.

Mulai dari Mob Psycho 100 Season 3 yang rilis di musim gugur Jepang tahun ini, bagian kedua dari Spy x Family season pertama. Selain itu, To Your Eternity Season 2 juga akan dirilis di 2022, bersamaan dengan Golden Kamuy Season 4.

Bleach: Thousand-Year Blood War juga sudah dikonfirmasi akan mulai ditayangkan di musim gugur tahun ini. Begitu pun dengan Blue Lock dan Urusei Yatsura.

Tidak ketinggalan yakni Chainsaw Man yang menjadi teratas dari daftar anime yang paling ditunggu di musim gugur 2022 ini. Meskipun, hingga saat ini belum diinformasikan tanggal pasti kapan serial Chainsaw Man akan mulai ditayangkan.

Studio MAPPA yang menggarap serial ini juga belum memberikan informasi resmi terkait rilis Chainsaw Man. Namun, dimungkinkan informasi terbaru terkait anime Chainsaw Man akan diumumkan pada Crunchyroll Expo yang digelar Agustus nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement