Kamis 02 Mar 2023 18:22 WIB

Attention! Demon Slayer Season 3 Rilis Trailer dan Poster Baru

Episode perdananya tidak hanya menceritakan petualangan baru Tanjiro.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Poster anime Demon Slayer Season 3.
Foto: Tangkapan layar
Poster anime Demon Slayer Season 3.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Demon Slayer Season 3 tinggal menghitung hari untuk dirilis pada April 2023 nanti. Di awal Maret 2023 ini, serial yang digarap studio Ufotable tersebut merilis trailer dan poster baru.

Dirilisnya trailer dan poster baru ini menandakan bahwa season ketiga Demon Slayer akan segera ditayangkan. Serial yang diadaptasi dari karya Koyoharu Gotouge ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar dan menjadi salah satu anime yang paling ditunggu pada 2023 ini.

Ufotable pun bekerja keras untuk menyempurnakan arc yang dibawakan dalam season tiga nantinya, yakni Swordsmith Village arc. Serial ini sudah dipastikan akan dirilis secara resmi pada 9 April, seperti dilansir dari ComicBook, Kamis (2/3/2023).

Episode perdananya akan berlangsung selama satu jam. Sebelum dirilis April, serial ini juga sudah melakukan tur dunia pemutaran episode perdananya di bioskop, yang mana dilakukan sejak Februari hingga Maret ini.

Episode perdananya tidak hanya menceritakan petualangan baru Tanjiro, namun juga menghadirkan cuplikan dari episode 10 dan 11 di season sebelumnya atau season 2. Tanjiro membutuhkan pedang baru untuk membasmi iblis, karena pedangnya rusak saat menghadapi Iblis Bulan Atas (Upper Moon Demon) di season 2.

Hal tersebut membawa petualangannya menuju sebuah desa pembuat pedang para Demon Slayer Corps (Korps Pembunuh Iblis). Di season 3 nanti, dua Hashira akan bergabung dengan Tanjiro, yakni Love Hashira bernama Mitsuri Kanroji, dan Mist Hashira bernama Muichiro Tokito.

Dalam trailer baru Demon Slayer Season 3, menampilkan petualangan baru dan juga pertarungan intens Tanjiro bersama dengan temannya dan juga Hashira melawan beberapa iblis. Ada dua Iblis Bulan Atas baru yang muncul di season tiga, yakni Hantengu dan Gyokko.

Bagi yang belum menyaksikan serial sebelumnya dari Demon Slayer, dapat menyaksikannya di layanan streaming Crunchyroll. Sementara itu, bagi penggemar yang ingin membawa manga Demon Slayer dapat melalui Manga Plus.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement