Senin 27 Mar 2023 15:18 WIB

Anime Spy x Family Konfirmasi Dapat Musim Kedua dan Film Perdana

Ada spekulasi musim kedua akan dibagi menjadi dua sajian.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Yusuf Assidiq
Anime Spy X Family Tambah Enam Karakter Baru dan Pengisi Suara
Foto: thetealmango.com
Anime Spy X Family Tambah Enam Karakter Baru dan Pengisi Suara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Salah satu anime populer yang tayang pada 2022, Spy x Family mengonfirmasi serial anime akan mendapat musim kedua. Kabar tersebut pertama kali tercium pada Jump Festa 23 Desember lalu, saat para penggemar sudah mengetahui akan kembalinya serial terbaru.

Sekarang, situs web resmi dan akun Twitter Spy x Family baru saja mengonfirmasi tanggal rilis untuk musim kedua anime dan tanggal tayang perdana film animasi pertamanya. Musim animasi baru dari manga populer karya Tatsuya Endo akan tayang pada Oktober di seluruh Jepang.

Kazuhiro Furuhashi juga telah dipastikan akan kembali berperan sebagai sutradara dan musim terbaru ini akan terus dianimasikan oleh WIT STUDIO dan CloverWorks. Melihat pada musim pertama, ada spekulasi musim kedua akan dibagi menjadi dua sajian.

Untuk filmnya yang berjudul Spy x Family Code: White akan tayang perdana pada 22 Desember. Film tersebut akan menghadirkan cerita baru dan orisinal.

Dikutip Hypebeast, Senin (27/3/2023), Tatsuya Endo dikreditkan untuk cerita asli dan desain karakter sekaligus bertugas mengawasi keseluruhan proyek. Sementara itu, Takashi Katagiri, asisten sutradara untuk kedua musim anime tersebut, ditunjuk sebagai sutradara film.

Sejalan dengan anime TV-nya, film ini juga akan dianimasikan WIT STUDIO dan CloverWorks. “Versi Spy x Family Code: White akan rilis pada 22 Desember dan animasi musim kedua disiarkan di TV Tokyo mulai Oktober. Perjalanan keluarga paling spektakuler di dunia akan dimulai. Silakan nantikan perkembangan selanjutnya,” kata @spyfamily_anime.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement