Rabu 14 Jun 2023 09:08 WIB

Upaya Tingkatkan Ekonomi Daerah kepada Ibu-Ibu di Kudus Terus Dilakukan

Dalam kesempatan itu mereka menggandeng ibu-ibu setempat untuk membuat cemilan.

Kegiatan pembuatan camilan di Kudus, Jawa Tengah.
Foto: Dok. Web
Kegiatan pembuatan camilan di Kudus, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Perekonomian di daerah tak jarang melibatkan kaum ibu. Berangkat dari hal itu,  silaturahmi dan kegiatan sosialisasi digelar dengan ibu-ibu di Desa Pasuruhan Kidul, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Dinukil dari Kantor Berita Antara, Korwil Mak Ganjar Jateng Panca Susilowati mengatakan, dalam kesempatan itu mereka menggandeng ibu-ibu setempat untuk membuat camilan yang digemari semua kalangan.

Baca Juga

“Kami belajar bersama membuat camilan yang banyak digemari semua kalangan yaitu kue Sakura,” ujar Panca, seperti dilansir pada Rabu (14/6/2023). 

Total ada puluhan mak-mak yang ikut dan bersama membuat cemilan yang tentunya memiliki nilai jual itu.

“Ibu-ibu sangat semangat dan antusias sekali dalam pembelajaran hari ini,” kata Panca.

Dia pun berharap dengan adanya kegiatan itu bisa memberikan manfaat nyata bagi para warga dan peserta. “Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat bagi semua,” kata dia.

Selain itu, Mak Ganjar turut memberikan bingkisan dan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai bacapres 2024 kepada warga sekitar. 

Seftia, salah satu peserta yang ikut membuat cemilan mengaku senang bisa terlibat dalam aksi yang diadakan Mak Ganjar. “Terima kasih atas kegiatan yang bermanfaat ini, semoga Mak Ganjar Jateng bisa konsisten dalam menebar kebaikan,” kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement