Rabu 28 Feb 2024 10:56 WIB

Tiket Kereta Arus Balik Lebaran 2024 Sudah Bisa Dipesan

KAI Daop 8 mengingatkan calon penumpang teliti memilih tanggal keberangkatan.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Penumpang menunggu keberangkatan kereta api di Stasiun Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.
Foto: ANTARA/Didik Suhartono
(ILUSTRASI) Penumpang menunggu keberangkatan kereta api di Stasiun Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA — PT KAI Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya menginformasikan pemesanan tiket kereta Angkutan Lebaran untuk arus balik sudah bisa dipesan mulai 27 Februari 2024. Tiket kereta arus balik yang bisa dipesan mulai keberangkatan 12 April 2024 dan seterusnya.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengimbau masyarakat yang akan menggunakan layanan kereta api untuk mudik atau balik Lebaran untuk segera melakukan pemesanan tiket.

Baca Juga

“Bagi masyarakat yang akan melakukan pemesanan tiket pada masa Angkutan Lebaran 2024, harap diperhatikan kembali dan teliti dalam memasukkan data identitas penumpang, tanggal keberangkatan, serta jadwal perjalanan KA, agar tidak ada kekeliruan pemesanan dan keberangkatan nantinya,” ujar Luqman, dalam keterangannya, Selasa (27/2/2024).

Ihwal tiket kereta arus mudik Lebaran, di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya dilaporkan sudah terjual 49.706 tiket, untuk keberangkatan periode 31 Maret-11 April 2024. Pemesanan tiket kereta terbanyak untuk keberangkatan pada 5 April-8 April, di mana sudah 28.413 tiket KA jarak jauh yang dipesan.

“Mayoritas didominasi dengan pelanggan tujuan Semarang, Madiun, Solo, Jember, Banyuwangi, Yogyakarta, Bandung, hingga Jakarta,” ujar Luqman.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement