Selasa 21 Feb 2023 13:08 WIB

Cerita Episode Terbaru Anime My Hero Academia

Deku sudah bisa membuka semua kekuatan pengguna One For All terdahulu.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
My Hero Academia
Foto: imdb.com
My Hero Academia

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- My Hero Academia saat ini sudah memasuki babak akhir dari cerita yang diadaptasi dari manga Kohei Horikoshi tersebut. Episode terbarunya yakni episode 133 yang berjudul 'Hired Gun', membuka (unlock) kekuatan semua pengguna One For All terdahulu.

Babak terakhir My Hero Academia melalui season 6, dimulai dengan Deku (Izuku Midoriya) yang meninggalkan UA High School. Ia memutuskan untuk bertarung sendiri karena beban kekuatan One For All yang diwariskan kepadanya.

Saat ini, Deku sudah bisa membuka semua kekuatan pengguna One For All terdahulu. Deku sendiri merupakan pengguna One For All yang kesembilan.

Melalui kekuatan One For All yang juga terhubung dengan seluruh pengguna sebelumnya, membantu Deku untuk tumbuh menjadi semakin kuat guna melawan musuhnya yakni All For One dan Tomura Shigaraki, serta sekutunya.

Meski begitu, pengguna One For All terdahulu juga sudah memperingatkan Deku bahwa kekuatan tersebut kemungkinan besar tidak dapat diwariskan kembali kepada orang lain, dan kemungkinan Deku akan menjadi pengguna terakhir dari One For All.

Artinya, pertarungan yang dihadapi Deku akan menjadi yang terakhir, dari pertarungan panjang yang sudah dilakukan selama beberapa generasi pengguna One For All.

Seluruh pengguna terdahulu One For All yang terhubung dengan Deku pun tidak hanya membantunya dalam memahami kekuatan barunya tersebut, tetapi juga berfungsi sebagai pendukung bagi Deku untuk menghadapi musuh-musuhnya. 

Dengan Deku yang sudah bisa membuka semua kekuatan pengguna One For All terdahulu pun, mulai berusaha untuk menguasai kekuatan-kekuatan tersebut dengan menghadapi berbagai penjahat. Termasuk Lady Nagant, yang mana menjadi salah satu musuh terkuat yang harus ia hadapi.

Lady Nagant sendiri merupakan tahanan yang kabur dari penjara Tartarus. Ia direkrut oleh All For One untuk memburu Deku yang memiliki kekuatan One For All.

Pertarungan yang intens antara Deku dengan Lady Nagant sendiri sudah mulai ditampilkan di episode 133. Dengan Quirk jenis Rifle yang memungkinkannya menjadi seorang penembak jitu (sniper), Lady Nagant menjadi musuh mematikan bagi Deku.

Bahkan, Lady Nagant juga memiliki Quirk lain yakni Air Walk. Quirk tersebut merupakan pemberian dari All For One, yang membuatnya dapat bergerak bebas di udara.

Apakah Deku bisa lolos dari penjahat mematikan tersebut?, saksikan aksi keduanya di episode selanjutnya. Dalam preview untuk episode 134 yang berjudul 'The Lovely Lady Nagant', pertarungan antara Deku dan Lady Nagant masih terus berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement