Rabu 22 Feb 2023 14:03 WIB

Dua Karakter Meninggal di Demon Slayer 3, Siapakah?

Season 3 yang membawa cerita Swordsmith Village arc sudah di depan mata.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Poster anime Demon Slayer Season 3.
Foto: Tangkapan layar
Poster anime Demon Slayer Season 3.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Kematian salah satu Hashira, Kyojuro Rengoku yang merupakan Flame Hashira dalam film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-The Movie: Mugen Train, masih menyisakan duka mendalam bagi penggemar. Namun, di season tiga Demon Slayer yang akan ditayangkan di 2023 ini, dikabarkan ada karakter lainnya yang akan meninggal dunia.

Season 3 yang membawa cerita Swordsmith Village arc sendiri sudah di depan mata. Anime yang diadaptasi dari karya Koyoharu Gotouge itu akan dirilis pada April 2023 nanti.

Menjelang dirilisnya season 3 secara resmi, tentu penggemar sudah banyak yang menanti dan mencari tahu terkait cerita yang akan ditampilkan nantinya. Di season tersebut, juga akan ada dua Hashira yang bergabung dengan Kamado Tanjiro melawan dua Iblis Bulan Atas (Upper Moon Demon) yang menyusup ke Swordsmith Village (Desa Para Ahli Pedang).

Dua Hashira yang akan bergabung di season tiga yakni Love Hashira, Mitsuri Kanroji, dan Mist Hashira, Muichiro Tokito. Bergabungnya dua Hashira ini, juga membuat penggemar khawatir bahwa mereka akan mengalami nasib yang sama dengan Rengoku.

Terlebih, di season 2 Demon Slayer, salah satu Hashira bernama tengen Uzui yang merupakan Sound Hashira juga berhenti dari Demon Slayer Corps setelah menghadapi Iblis Bulan Atas. Uzui mengalami cedera yang cukup parah, ia kehilangan satu tangannya.

Untungnya, dua karakter yang dikabarkan meninggal di season 3 nanti bukan Hashira. Namun, dua karakter tersebut yakni Iblis Bulan Atas nomor empat bernama Hantengu, dan Iblis Bulan Atas nomor lima bernama Gyokko, seperti dilansir dari Sportskeeda, Rabu (22/2).

Hantengu dikabarkan akan dibunuh oleh Tanjiro, sedangkan Gyokko dibunuh oleh Muichiro Tokito. Saat memasuki Swordsmith Village, Hantengu dan Gyokko berpisah, dan menjadikan pertarungannya dengan Demon Slayer Corps terbagi menjadi dua.

Di lokasi pertama, Muichiro Tokito bertarung dengan Gyokko. Sedangkan, Tanjiro dibantu Nezuko dan Genya bertarung melawan Hantengu di lokasi lain.

Sementara itu, Mitsuri Kanroji berusaha untuk menolong penduduk di Swordsmith Village. Bagi penggemar yang penasaran dengan aksi Tanjiro di season 3, nantikan rilis resminya di April nanti.

Sebelum resmi dirilis pada April nanti, sudah dilakukan penayangan secara eksklusif dari episode pertamanya Demon Slayer Season 3 di 418 bioskop Jepang. Penayangan tersebut akan dilanjutkan di bioskop lainnya di seluruh dunia.

Episode pertama yang sudah ditayangkan di bioskop tersebut berdurasi selama satu jam, yang juga meliputi episode 10 dan episode 11 di season dua, yakni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement