Senin 27 Mar 2023 19:51 WIB

Season 6 Selesai, My Hero Academia Kenalkan Star And Stripe

Episode terakhirnya ditayangkan pada 25 Maret 2023.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Pahlawan nomor satu Amerika Serikat, Star and Stripe dalam anime My Hero Academia Season 6.
Foto: Tangkapan layar
Pahlawan nomor satu Amerika Serikat, Star and Stripe dalam anime My Hero Academia Season 6.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime My Hero Academia Season 6 baru saja selesai ditayangkan pada akhir pekan kemarin. Episode terakhirnya berjudul No Man Is an Island tersebut ditayangkan pada 25 Maret 2023.

Meski begitu, serial tersebut sudah mengonfirmasi bahwa perjalanan Izuku Midoriya masih akan berlanjut ke season 7. Informasi ini disampaikan di akhir penayangan episode terakhir dari season 6, dan season 7 akan segera diproduksi.

Season 6 berakhir dengan diperkenalkannya pahlawan nomor satu Amerika Serikat, Cathleen Bate atau Star and Stripe. Season 6 My Hero Academia sudah masuk dalam babak terakhir dari manga karya Kohei Horikoshi tersebut.

Perang besar antara pahlawan (hero) dan penjahat (villain) akan terjadi di season 7 dengan melibatkan beberapa nama besar, salah satunya Star and Stripe. Romi Park mengisi suara dari pahlawan nomor satu Amerika tersebut.

 

Romi Park sendiri dikenal dengan mengisi suara karakter Hange Zoe dalam serial Attack on Titan, dan juga mengisi suara Toshiro Hitsugaya dalam serial Bleach: Thousand Year Blood War.

"Saya sekarang telah bergabung (dengan My Hero Academia) sebagai Star and Stripe," kata Romi Park seperti dikutip dari Twitter resmi My Hero Academia, Senin (27/3/2023).

Romi Park menyampaikan kegembiraannya bisa membawakan peran dari salah satu karakter besar dalam serial itu. Ia pun mengaku akan melakukan yang terbaik selama berjalannya serial tersebut.

"Saya gemetar karena sangat bersemangat saat memerankan salah satu peran besar dalam serial yang dipenuhi dengan cinta dari semua orang yang mengerjakannya," lanjut Romi Park.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement