Rabu 26 Apr 2023 07:06 WIB

Alasan Mengapa Hantengu di Demon Slayer Season 3 Sangat Berbahaya

Season 3 Demon Slayer ini dapat disaksikan di layanan online streaming.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Poster anime Demon Slayer Season 3.
Foto: Tangkapan layar
Poster anime Demon Slayer Season 3.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Episode terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 mulai memasuki babak baru. Pasalnya, pertarungan antara Demon Slayer Corps dengan Upper Moon Demon (Iblis Bulan Atas) baru saja dimulai di Swordsmith Village (Desa Ahli Penempa Pedang).

Di episode tiga yang baru saja tayang pada Senin (24/4/2023), Tanjiro Kamado dikagetkan dengan hadirnya Upper Moon peringkat empat bernama Hantengu. Upper Moon sendiri merupakan iblis terkuat yang dipilih Muzan Kibutsuji, dengan total 12 Upper Moon.

Di saat kemunculannya yang terlihat berbeda dengan Upper Moon lainnya, dengan cepat terungkap betapa berbahayanya Hantengu. Hantengu yang awalnya saat mendekati Tanjiro dan Mist Hashira, Muichiro Tokito sambil ketakutan dan menangis, kepalanya dipenggal oleh Hashira tersebut.

Sayangnya, hal tersebut justru membuat iblis itu dapat membelah diri (kloning). Semakin dipenggal, justru semakin menambah banyak kloning Hantengu.

Dari sini terungkap bahwa ia merupakan iblis yang sangat berbahaya untuk dihadapi oleh Tanjiro maupun Hashiro yang tergabung di Demon Slayer Corps.

Di episode baru itu, juga terungkap bahwa setiap kali Upper Moon 4 itu dipenggal, badannya yang terbagi menjadi dua juga akan membuat dua kloning. Jika kloning tersebut kembali dipenggal, maka akan semakin menambah kloning baru.

Meski begitu, masing-masing dari kloning ini memiliki motif dan kepribadian yang berbeda. Di episode terbarunya, diketahui ada empat kloning yang dikenal sebagai Sekido (Kemarahan), Karaku (Santai), Urogi (Kesenangan), dan Aizetsu (Kesedihan). Meski belum ada detail dari kekuatan masing-masing kloning tersebut, namun sejauh ini mereka memiliki kemampuan yang mengerikan.

Apakah Tanjiro bersama teman-temannya, termasuk Hashira dapat mengalahkan iblis tersebut? Episode terbarunya akan hadir kembali pada Senin (1/5/2023) pekan depan. Season 3 Demon Slayer ini dapat disaksikan di layanan online streaming, seperti di Crunchyroll hingga Netflix.

Demon Slayer pun turut mengumumkan tambahan pengisi suara di Season 3 ini untuk kloning iblis Hantengu, seperti dilansir dari ComicBook, Selasa (25/4/2023). Pengisi suara dari tiap kloning diantaranya Yuichiro Umehara yang mengisi suara Sekido, Kaito Ishikawa mengisi suara Karaku, Shunsuke Takeuchi mengisi suara Urogi, dan Soma Saito mengisi suara Aizetsu.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement