Sabtu 13 May 2023 06:00 WIB

Tayang 6 Juli, Ini Lagu Pembuka Jujutsu Kaisen Season 2

Serial ini menjadi salah satu anime paling ditunggu.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Poster Anime Jujutsu Kaisen Season 2.
Foto: Tangkapan layar
Poster Anime Jujutsu Kaisen Season 2.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan ditayangkan pada 6 Juli 2023. Serial garapan studio MAPPA ini menjadi salah satu anime paling ditunggu di 2023 ini, yang akan mengisi daftar anime di musim panas tahun ini.

Lagu pembuka (opening theme) Jujutsu Kaisen 2 akan dibawakan oleh Tatsuya Kitani dengan judul Ao no Sumika. Sedangkan, lagu penutupnya akan dibawakan oleh Soushi Sakiyama berjudul Akari, seperti dilansir dari ComicBook, Jumat (12/5/2023).

Serial anime yang diambil dari manga karya Gege Akutami ini akan fokus menceritakan kisah dari guru Yuji Itadori dan Yuta Okkotu, yakni Satoru Gojo. Dengan mengambil waktu di 2006, saat itu Gojo masih merupakan siswa dari Sekolah Jujutsu.

Jika dilihat dari manganya sendiri, cerita kilas balik ini juga akan memperlihatkan beberapa peristiwa penting yang menimpa Gojo. Bahkan, saat itu Gojo dan Suguru Geto yang merupakan antagonis merupakan teman satu kelas.

Keduanya mengikuti Sekolah Jujutsu dengan tujuan agar dapat mengendalikan energi terkutuk (cursed energy). Di season 2 ini juga akan diperlihatkan bagaimana keduanya mengambil jalan yang berbeda, dan menyebabkan Geto memilih jalan untuk menghabisi umat manusia yang bukan penyihir.

Serial ini menjadi salah satu anime paling ditunggu karena ketenarannya di season pertama, juga filmnya dengan judul Jujutsu Kaisen 0. Yuji Itadori merupakan protagonis di season pertama, dan Yuta Okkotsu merupakan protagonis di film animenya, yang mana keduanya merupakan murid dari Gojo.

Bagi yang belum menyaksikan anime ini, dapat menonton season pertama dan juga filmnya sebelum menikmati season dua nantinya. Serial ini dapat dinikmati di layanan online streaming seperti Netflix hingga Crunchyroll.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement