Senin 22 May 2023 07:53 WIB

Rilis Trailer Baru, Jujutsu Kaisen Tampilkan Sang Sorcerer Killer 

Season 2 dari anime ini akan ditayangkan pada 6 Juli 2023 nanti.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Poster Anime Jujutsu Kaisen Season 2.
Foto: Tangkapan layar
Poster Anime Jujutsu Kaisen Season 2.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Jujutsu Kaisen baru saja merilis trailer baru untuk season keduanya akhir pekan kemarin. Season 2 dari anime ini akan ditayangkan pada 6 Juli 2023 nanti.

Jujutsu Kaisen 2 akan fokus pada masa lalu Satoru Gojo, yakni saat penyihir terkuat tersebut masih duduk di bangku sekolah. Dalam trailer barunya, juga diperlihatkan pertarungan antara Gojo dengan pembunuh penyihir (sorcerer killer) yakni Toji Fushiguro.

Baca Juga

Toji yang merupakan ayah Megumi dan bagian dari keluarga Zenin ini sama sekali tidak memiliki energi kutukan. Namun, merupakan pembunuh penyihir yang legendaris. Toji yang juga merupakan pembunuh bayaran tersebut, bahkan hampir membunuh Gojo dalam misinya membunuh Riko Amanai.

Dalam trailer baru yang dirilis Ahad (21/5/2023), diperlihatkan bagaimana Gojo saat itu merupakan teman satu kelas dari Suguru Geto di Sekolah Jujutsu Prefektur Tokyo. Sekilas juga ditampilkan bagaimana keduanya berhadapan dengan Toji.

Di season kedua, animasi dari anime garapan studio MAPPA ini terlihat lebih tajam, namun tidak berbeda dengan desain yang ada pada manga karya Gege Akutami itu. Trailer barunya pun menjadi sorotan menjelang ditayangkannya serial ini, dengan sutradara baru di season kedua yakni Shota Goshozono menjadi pengganti Sunghoo Park.

Goshozono juga pernah menyutradarai serial garapan MAPPA lainnya yakni beberapa episode dalam serial Chainsaw Man sebelumnya. Selain itu, sederet pengisi suara yang mengisi suara dari karakter baru juga akan bergabung di season kedua Jujutsu Kaisen.

Tidak hanya itu, lagu pembuka (opening theme) Jujutsu Kaisen Season 2 juga akan dibawakan oleh Tatsuya Kitani dengan judul Ao no Sumika. Sedangkan, lagu penutupnya akan dibawakan oleh Soushi Sakiyama berjudul Akari.

Bagi penggemar yang belum menyaksikan season pertama dari serial ini, dapat menyaksikannya di Crunchyroll, Hulu maupun Netflix sebelum dirilisnya season kedua Juli 2023 nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement