Jumat 16 Jun 2023 14:49 WIB

Pengisi Suara Jujutsu Kaisen Buka Suara Soal Season 2

Trailer baru dari anime Jujutsu Kaisen 2 baru saja dirilis.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Karakter dalam manga Jujutsu Kaisen.
Foto: Dokumen
Karakter dalam manga Jujutsu Kaisen.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Penayangan anime Jujutsu Kaisen Season 2 semakin dekat, yang mana dirilis pada 6 Juli 2023 nanti. Menjelang dirilis, salah satu pengisi suara serial ini yaitu Yuichi Nakamura buka suara soal season 2.

Nakamura merupakan pengisi suara dari karakter Satoru Gojo. Di season 2, cerita Jujutsu Kaisen fokus pada masa lalu Gojo.

Dalam wawancaranya di majalah Animage, Nakamura sedikit meng-highlight terkait keberadaan Tengen. Menurutnya, keberadaan Tengen ini muncul sebagai karakter kunci penting dalam serial tersebut.

"Dan saya rasa (keberadaan Tengen sebagai kunci) merupakan penjelasan singkat tentang asal usul plot yang terjadi di masa depan," kata Nakamura seperti dilansir dari ComicBook, Jumat (16/6/2023).

Nakamura sendiri mengaku ingin melihat bagaimana masa lalu Gojo, meski ia memerankan sendiri karakter tersebut. Sebab, masa lalu itu menjadi pemicu yang membuatnya menjadi terkuat di masa depan dalam serial Jujutsu Kaisen.

"Dia (Gojo) memiliki kemampuan tingkat tinggi, tapi bagaimana dia mendapatkan kekuatan itu," tanya Nakamura.

"Saya pikir itu akan menjadi sorotan. Saya penasaran melihat bagaimana aksinya nanti. Saya belum melihat episodenya, jadi saya belum tahu. Tapi PV-nya (Promotional Video) sangat bagus, jadi saya menaruh ekspektasi tinggi (akan serial Jujutsu Kaisen Season 2)," lanjut Nakamura.

Sebelumnya, kreator Jujutsu Kaisen, Gege Akutami juga mengaku prihatin dengan beban kerja studio MAPPA. Pasalnya, studio animasi Jepang tersebut tengah mengerjakan berbagai proyek anime besar, salah satunya Jujutsu Kaisen Season 2.

Bahkan, banyak dari anime yang dikerjakan merupakan anime lanjutan yang terbilang sukses di musim (season) sebelumnya. Keprihatinan tersebut disampaikan Akutami saat mengomentari terkait trailer baru dari anime Jujutsu Kaisen 2 yang baru saja dirilis belum lama ini.

"Seluruh potongan animasi dari trailer kedua Jujutsu Kaisen Season 2 terlalu bagus. Saya prihatin dengan studio (MAPPA)," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement