Rabu 14 Feb 2024 19:24 WIB

Bupati Sleman Bersyukur Tahapan Pemilu Berjalan Lancar

Forkopimda Sleman memantau pemungutan suara di sejumlah TPS.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Irfan Fitrat
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa  memantau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS di Sleman, DIY, Rabu (14/2/2024).
Foto: Dok Humas Pemkab Sleman
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa memantau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS di Sleman, DIY, Rabu (14/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN — Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersyukur tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dapat berlangsung lancar. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dan seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan pemilu di Sleman.

Bupati bersama Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sleman meninjau pelaksanaan pemungutan suara pada Rabu (14/2/2024). Setidaknya ada tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikunjungi, antara lain TPS 41 Dusun Ndero, Kapanewon Depok.

Baca Juga

Selain itu, TPS 126 Tambak Bayan, Kapanewon Depok, dan TPS Khusus Kampus Universitas Kristen Immanuel  (Ukrim) Kapanewon Kalasan. Bupati menilai, pelaksanaan pemungutan suara di TPS relatif aman dan tertib.

Alhamdulillah, tidak ada kendala, semua berjalan lancar. Semoga dengan kelancaran dan keamanan ini dapat membawa Sleman damai, sejahtera, dan sekaligus membangun Indonesia menjadi lebih baik,” ujar Kustini.

 

Kustini berpesan kepada seluruh anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk selalu menjalankan tugas dengan amanah dan profesional. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para anggota KPPS dan seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan pemilu di Kabupaten Sleman.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa berharap masyarakat dapat bersikap bijak dalam proses Pemilu 2024. Ia mengimbau masyarakat tetap menjaga persatuan dan keutuhan Indonesia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement